Powered by Blogger.
Header 468x60 Ads

Monday, June 25, 2012

Program Untuk Diet - Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


Pada artikel ini kita akan membahas mengenai gerakan multiplaner untuk olah raga , sebagai bagian dari program diet anda. Gerakan  multiplaner adalah gerakan latihan olah raga yang memastikan tubuh anda bergerak ke semua dimensi sudut ( ke depan , dan kebelakang , dari sisi satu ke sisi yang lain , dan gerakan rotasi ). Mengapa gerakan tersebut menjadi pilihan ? karena dengan memilih gerakan latihan menghilangkan lemak secara cepat seperti yang satu ini, akan menurunkan lemak tubuh anda secara signifikan.


Misalkan anda ingin melatih tubuh bagian kaki dan bokong, maka biasanya anda akan menggunakan mesin kaki ( seperti besepeda ) , tetapi gerakan tersebut hanya memberikan efek pada kaki bagian bawah sedangkan tidak pada bagian pinggul dan bokong , walaupun kemudian anda melakukan gerakan squatras bagian lemak bokong tidak akan terbakar dengan maksimal .

Berikut beberapa tips agar gerakan olah raga untuk program diet anda bisa lebih maksimal :

1. Squats Dasar -  pada posisi berdiri kaki harus selebar bahu dan Anda harus merasa seperti Anda akan duduk di bangku, kemudian gunakan kaki dan bokong untuk kembali ke posisi berdiri.


2. Side Squat - Lakukan gerakan jongkok sama seperti di atas tapi sekarang melangkah ke samping, bergantian kiri dan kanan, dengan masing-masing jongkok.


3. Squat Sumo Berjalan- kembali ke posisi jongkok dan berjalan ke depan dan belakang seperti pegulat    sumo akan bergulat .

 

Seperti yang Anda lihat, beberapa gerakan diatas akan menggunakan lebih banyak otot  dari pada sekedar latihan kaki biasa , selain itu latihan diatas dapat menjangkau lebih banyak otot bokong sehingga akan menghasilkan bentuk tubuh yang lebih indah dari sekedar latihan gerakan biasa .

Sekian tips ring untuk program diet anda semoga bermanfaat. Sebagai catatan , lakukan gerak tersebut dengan santai dan bertahab.